Media Informasi Yang Paling Diakui

Rabu, 18 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru

Kata kata lucu ini dibuat oleh sahabat operatorku untuk anda semua yang sedang suntuk atau galau. Rasa bosan kadang membuat kita ingin menghibur diri kita dengan sesuatu yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa. dibawah ini saya telah menyediakan beberapa kata kata lucu yang mungkin bisa untuk mengobati rasa suntuk dan galau anda semua. langsung saja simak ulasan dibawah ini :


Kata Kata Lucu & Gokil

"Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?"
"Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua."

"Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang."
"Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek."

"Tidak ada mantan yang menyebalkan. Tidak ada pula gebetan yang menyusahkan. Selama berpegang teguh pada Kejombloan."
"Ingatlah, wajah tampan atau cantik itu tidak akan selamanya,, tapi wajah jelek itu bakal selamanya."

"Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah ."
"Ketika aku sedih kau di sampingku , saat aku marah kau dekat saya . Ketika saya menangis Anda di sisiku , aku sekarang menyadari , jangan2 Anda membawa sial saya."

"Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."
"Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus."

"Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. hehe"
"Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

"Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN"
"Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih."

"Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini."
Itulah ulasan mengenai kumpulan kata kata lucu & gokil terbaru yang bisa menghibur anda semu, semoga kata kata lucu di atas bermanfaat ya sobat? Jangan lupa baca juga kata kata cinta buat anda yang lagi jatuh cinta. hehehe

Kumpulan Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown