Media Informasi Yang Paling Diakui

Rabu, 18 Juni 2014

Kumpulan Status Fb Lucu Bikin Ngakak

Status Fb Lucu – Yang sudah kita tau bahwah facebook merupakan situs jaringan yang termasuk terbesar dengan pengguna dari seluruh dunia. Berbagi status di Facebook kadang terasa menyenangkan apabila status yang kita update adalah status lucu . Status fb lucu selain untuk menghibur diri sendiri juga bisa menghibur teman-teman kita sehingga mereka menyukai status lucu kita.


Mangka dari itu saya sudah mengumpulakan beberapa kumpumpulan status fb lucu dari berbagai sumber, nah buat anda yang ingin lucu-lucuan di fb atau melalui sms anda bisa melihat contoh kata kata lucu yang sudah saya sediakan di bawah ini :

Kumpulan Status Fb Lucu Bikin Ngakak

“Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.”
“Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!”

“Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.”
“Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?”

“Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.”
“Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Hehe”

“Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat”
“Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?”

“Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.”
“Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja”

“Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.”
“Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN”

“Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.”
Demikianlah kumpulan status fb lucu bikin ngakak, semoga status fb lucu diatas dapat bermanfaat dan dapat menghibur anda semua. silahkan Update status di atas di fb para pembaca setia operatorku. Jangan lupa baca juga kata kata lucu yang sudah saya posting sebelumnya. Terima kasih.

Kumpulan Status Fb Lucu Bikin Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown