Media Informasi Yang Paling Diakui

Rabu, 18 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru

Kata Kata Motivasi - Untuk menjalani sebuah kehidupan sehari-hari, kita sering kali membutuhkan Motivasi dan Inspirasi. Karena dengan adanya Motivasi dan Inspirasi, maka akan lebih memberi semangat dalam menjalankan hidup kita.


Dibawah ini akan saya telah menyediakan  kata kata motivasi  yang mungkin bisa merubah pola pikir dalam hidup kita. Langsung saja kita simak kumpulan kata kata motivasi dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru

“Hidup itu layaknya seperti waktu yang terus berjalan dan takkan pernah bisa kembali lagi. Jadi pergunakanlah waktumu sebaik-baiknya dan sebaik mungkin”
“Langkah terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakan cara sendiri untuk masa depan tersebut”

“Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah juara dan pemenang, Namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang”
“Jika anda gagal pada hari ini, janganlah anda berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajak anda menjadi lebih sukses lagi”

“Bahagia itu adalah mereka yang selalu bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg sedang dipikirkan orang lain pada dirinya.”
“Jangan pernah melihat siapa yang berbicara, Namun lihatlah tentang apa yang sedang disampaikannya”

“Bahagia itu tidak berarti harus punya segalanya yang sempurna. Bahagia yang sesungguhnya itu adalah ketika anda memutuskan untuk melihat  sesuatu secara sempurna”
“Hanya dengan penuh keyakinan kita mampu memindahkan gunung yang sangat besar sekalipun, namun tanpa persiapan kita bisa tersandung oleh batu kecil sekalipin”

“Jadilah pribadi seperti layaknya padi disawah, yang semakin tinggi, semakin merunduk”
“Berfikirlah untuk bisa merubah dirimu sendiri terlebih dahulu, sebelum anda berfikir untuk bisa merubah dunia”

“Penyesalan itu pasti akan selalu hadir di belakang, kalaupun itu di depan itu namanya bukan penyesalan, melainkan pendaftaran”
“Keberhasilan serta kegagalan kita dalam meraih sesuatu, selalu erat hubungannya dengan cara kita untuk membina sebuah hubungan antar sesama manusia”

"Kebanyakan orang hidup dalam penjara yang membatasi dirinya sendiri, namun hal tersebut bukanlah penjara besi melainkan penjara yang berasal dari dalam drinya sndri yaitu pola fikir dan fikirannya sendiri”
Itulah ulasan mengenai kata kata motivasi yang bisa saya tuliskan buat anda semua. Silahkan bagikan kata kata motivasi ini kepada teman-teman Anda dan juga ke Google Plus, Twitter, Facebook, dll” baca juga kata kata bijak yang telah di sediakan operatorku. Terima kasih.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown