Media Informasi Yang Paling Diakui

Rabu, 18 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh

Kata Kata Bijak - Perlu kita ketahui, setiap orang yang hidup di dunia ini tak luput dari sebuah masalah, oleh sebab itu sangat dibutuhkan sebuah motivasi yang membangkitkan semangat didalam diri kita, baik itu motivasi yang keluar dari lisan maupun tulisan bijak. Setelah kita membahas sedikit tentang Mario Teguh.


Selanjutnya ini adalah kata kata bijak Mario Teguh yang terbaru. Mudah-mudahan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para pembaca setia hadirlah.com. langsung saja kita lihat kata kata bijak di bawah ini :

Kata Kata Bijak Mario Teguh

“Hidup yang tak punya tujuan dan arah sama saja seperti layang-layang yang putus yang terombang ambing diangkasa, genggamlah tujuanmu dan percayalah kita mampu meraihnya”
“Berhentilah mencari kesalahan orang lain untuk mengalahkannya, karena kamu sendiri belum pasti lebih baik dari orang lain”

“Hendaklah selalu ingat kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini”
“Sukses itu tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi akan datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri”

“Saat kita terjatuh, maka tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang melakukan perjalanan untuk menuju sebuah kesuksesan”
“Jika kita ingin meraih kesuksesan, hindarilah untuk berfikir tentang kegagalan, namun berfikirla dan selalu berusaha untuk berhasil”

“Bersedih adalah sesuatu hal yang sangat wajar, tetapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa tanpa tujuan”
“Mulailah segala sesuatu itu dari nol, agar kita bisa merasakan indahnya perjuangan dan kesuksesan”

“Didalam diri kita sudah diberikan Tuhan kemampuan yg sangat super hebat untuk kita gunakan secara maksimal dan berguna”
“Kebanyakan orang berhasil tidak karena mereka ditakdirkan, melainkan karena mereka Fokus untuk satu tujuan”

“Janganlah menyerah atas harapan dan impianmu. Impian itu memberimu tujuan hidup. Ingatlah bahwa sukses bukan kunci utama kebahagiaan, melainkan harus tetap Semangat!”
“Kita tidak akn pernah mengetahui apa yang akan terjadi pada hari ini, namun kita bisa temukan cara terbaik untuk menghadapi hari esok”

“Kesalahan itu dapat membuatmu belajar lebih dewasa. Seutas senyum mampu meringankan luka. Sahabat akan setia disaat kamu membutuhkannya”
“Tuhan telah menciptakan pelangi yang indah tuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat untuk mewarnai perjalanan kehidupanmu”

“Kebanyakan seseorang dihargai bukan karena sesuatu yang dia miliki, tapi karena apa yg sudah dia lakukan, yaitu kebaikan”
Demikianlah kumpulan kata kata bijak yang dapat saya tuliskan untuk pembaca setia operatorku, semoga dapat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa baca juga kata kata cinta yang lagi jatuh cinta. Terima kasih

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown